Resep Kulit Risol Anti Sobek

Sudah berbagai macam resep kulit risol yg saya coba, akhirnya saya jatuh hati dgn resep yg satu ini, bener2 cakep dan pas dilidah saya, resep ini milik YUNDA YUN, terimakasih banyak mba... resepnya TOP banget, sekarang Saya selalu bikin risol pake resep ini, yg difoto cuma saya isi pake coklat filling aja udah enak banget, lumerr coklatnya..


Kulit Risol Anti Sobek

Bahan-bahan
250 gr terigu segitiga biru
2 sdm tepung tapioka
1 butir telur
600 ml air
2 sdm minyak goreng
Sejumput garam

Langkah
  1. Campur semua bahan hingga halus dan tak bergerindil, saring adonan, dan siap untuk di dadar diatas teflon dengan api kecil hingga matang sempurna (kalau kurang matang waktu digulung kulit akan pecah)
  2. Beri isian sesuai selera, di foto hanya saya beri isian coklat filling, enak dan lumerrr coklatnya
  3. Resep risol isi ayam sayur insyaallah akan saya upload di postingan berikutnya
  4. Selamat mencoba....

Nb: pastikan utk mendadar kulit sampai matang sempurna agar tidak pecah saat digulung (jika kulit belum matang sempurna maka aka mudah pecah/sobek saat digulung)

#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]